Cara Menggunakan Fitur Penukaran dan Pengembalian di Zalora

Posted by

Hasil gambar untuk zalora indonesia
Produk yang Anda beli kurang cocok? Lakukan penukaran atau pengembalian langsung dari gadget yang Anda gunakan! Cek langkah-langkahnya sebagai berikut:

Pada Smartphone ANDROID 
  1. Login dan klik Menu di bagian kiri atas
  2. Klik 'Akun Saya' lalu klik 'Lacak Pesanan' 
    Undroid_1.png
  3. Pilih nomor order yang ingin Anda kembalikan, lalu klik 'Penukaran/Pengembalian Produk'
    Undroid_2.png
  4. Pilih produk yang ingin Anda tukar atau kembalikan di dalam nomor order tersebut. Klik 'Penukaran' jika ingin menukar dan klik 'Pengembalian' jika ingin melakukan pengembalian dan jangan lupa untuk mencantumkan alasan pengembalian sehingga kami dapat memperbaiki kualitas kami
    Undroid_2.png
  5. Geser ke bawah dan klik 'Simpan dan Lanjutkan'
  6. Pilih metode pengembalian yaitu 'Pick up' atau 'Drop Off'
  7. Pilih metode pengembalian dana untuk menentukan kemanakah uang Anda ingin dikembalikan. .
  8. Klik 'Submit Pengembalian'. Anda akan menerima email sebagai notifikasi permintaan penukaran atau pengembalian Anda telah diterima
Pada Smartphone Apple(IOS)
  1. Login dan klik 'Akun'
  2. Klik 'Penukaran / Pengembalian Produk'
  3. Pilih nomor order yang ingin Anda kembalikan, lalu klik 'Pengembalian'
  4. Pilih produk yang ingin Anda tukar atau kembalikan di dalam nomor order tersebut. Klik 'Penukaran' jika ingin menukar dan klik 'Pengembalian' jika ingin melakukan pengembalian dan jangan lupa untuk mencantumkan alasan pengembalian sehingga kami dapat memperbaiki kualitas kami
  5. Geser ke bawah dan klik 'Simpan dan Lanjutkan'
  6. Pilih metode pengembalian yaitu 'Pick up' atau 'Drop Off'
  7. Pilih metode pengembalian dana untuk menentukan kemanakah uang Anda ingin dikembalikan. 
  8. Klik 'Submit Pengembalian'. Anda akan menerima email sebagai notifikasi permintaan penukaran atau pengembalian Anda telah diterima
Pada internet di PC Desktop
  1. Login dan arahkan kursor ke 'Akun', kemudian klik 'Penukaran & Pengembalian' 
  2. Pilih nomor order yang ingin Anda kembalikan, lalu klik 'Pengembalian' 
  3. Pilih produk yang ingin Anda tukar atau kembalikan di dalam nomor order tersebut. Klik 'Penukaran' jika ingin menukar dan klik 'Pengembalian' jika ingin melakukan pengembalian dan jangan lupa untuk mencantumkan alasan pengembalian sehingga kami dapat memperbaiki kualitas kami
  4. Geser ke bawah dan klik 'Simpan dan Lanjutkan'
  5. Pilih metode pengembalian yaitu 'Pick up' atau 'Drop Off'
  6. Pilih metode pengembalian dana untuk menentukan kemanakah uang Anda ingin dikembalikan. 
  7. Klik 'Submit Pengembalian'. Anda akan menerima email sebagai notifikasi permintaan penukaran atau pengembalian Anda telah diterima

ESTIMASI WAKTU PENGEMBALIAN DANA (REFUND)

Pengembalian dana membutuhkan maksimal 3 hari kerja untuk diproses oleh tim Finance kami. Lamanya proses pengembalian hingga dana ditransfer kembali ke akun Anda tergantung 2 hal yaitu:
  • Kapan produk yang dikembalikan diterima di warehouse ZALORA untuk proses quality control
  • Metode pembayaran yang digunakan saat belanja
PENTING: Tim Finance ZALORA membutuhkan maksimal 3 hari kerja untuk memproses dana ke Bank sejak produk lolos proses quality control. Ada kemungkinan dibutuhkan waktu lebih lama untuk menerima dana Anda tergantung pada kebijakan masing-masing bank.


Blog, Updated at: October 31, 2019
Powered by Blogger.